Polsek Curugbitung Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Cidadap

Polsek Curugbitung Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Cidadap

Spread the love

LEBAK – untuk terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menjalankan program pemerintah, Polsek Curugbitung Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi masal. Kali ini, dengan bekerjasama dengan Puskesmas Curugbitung vaksinasi masal tepatnya di Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu, (09/01/2022)

Dijelaskan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui AKP Dedi Kapolsek Curugbitung, saat ini pihaknya setiap hari melakukan vaksinasi dan bekerjasama dengan pihak puskesmas di wilayah Curugbitung

Dalam kesempatan ini juga dihimbau, agar para penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan Tensi darah, sebelum di lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19.

“Hari ini kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Curugbitung Vaksinator 1 team 5 orang dari Puskesmas Curugbitung,” kata Dedi

Diakui Dedi, Alhamdulillah kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi semakin meningkat, “Dan ini butuh kerja keras, bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Curugbitung akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

“Terima kasih untuk semua pihak, semoga Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali,” pungkasnya. (Romo Kefas – Klikberita.net)

error: Content is protected !!