Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Pengamanan BKO Penyekatan Di PT. Lakoni SPPBE Rangkasbitung

Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Pengamanan BKO Penyekatan Di PT. Lakoni SPPBE Rangkasbitung

Spread the love

LEBAK – Sebanyak 5 ( lima ) personil Polsek Curugbitung melaksanakan Pengamanan BKO (Bawah Kendali Operasi) penyekatan di PT. LAKONI SPPBE yang berada di desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak antisipasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang akan berunjuk rasa ke kantor DPR-RI Senayan Jakarta di wilayah Kab. Lebak, Jum’at (14/01/2022).

Aksi demo buruh tersebut rencananya akan berangkat ke kantor DPR-RI Senayan Jakarta, adapun yang melaksanakan aksi unras tersebut adalah dari sejumlah Buruh dan pekerja yang berada di wilayah Kabupaten Lebak, dalam kegiatan tersebut yang diterjukan untuk melaksanakan pengamanan yaitu personil gabungan Polsek dan Personil Polres lebak.

Dalam pelaksanaan Pengamanan BKO kali ini anggota Polsek Curugbitung di pimpin oleh Ipda Ahmad Baehaki Kanit Binmas sebagai Padal (Perwira Pengendali) beserta 4 anggota Polsek Curugbitung lainnya berjaga di PT. LAKONI SPPBE desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

“Dengan dilakukan pengamanan ini yang mana situasi atau kondisi di wilayah Kabupaten lebak, personil Polsek Curugbitung yang menjaga pengamanan untuk selalu waspada akan kerawanan dan gangguan kamtibmas yang akan terjadi nantinya dan tidak bosan-bosan selalu berikan himbauan kepada para peserta yang akan melaksanakan unjuk rasa tentang penyebaran virus covid-19 yang belum berakhir yang mana sedang maraknya varian baru dari covid 19 ini dan tidak menutup kemungkinan akan timbul cluster baru lagi nantinya” terang Baehaki.

“Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi melalui Kanit Binmas Polsek Curugbitung Selaku Padal Ipda Ahmad Baihaki senantiasi mengingatkan kepada para pengunjuk rasa sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan yang terpenting tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan, menghimbau juga bagi pengunjukrasa atau buruh yang belum melaksanakan vaksin agar segera divaksin”. Tutup Baehaki.  (Kefas Hervin Devananda – Klikberita.net)

error: Content is protected !!