Pra Musrenbang Tahun 2021 untuk Pembangunan 2022 Kelurahan Jakasampurna

Pra Musrenbang Tahun 2021 untuk Pembangunan 2022 Kelurahan Jakasampurna

Spread the love

Kota Bekasi – Klikberita.net Bertempat di gedung pertemuan aula Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat telah berlangsung kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2021 untuk pembangunan 2022 , Jum’at 17 Desember 2021 Jam 16 : 00 s/d 17 : 15 Wib.

” Pelaksanaan Pra Musrenbang di kelurahan Jakasampurna tahun ini tidak seperti biasanya. Karena masih dalam situasi Pandemi virus covid-19 jadi peserta hanya dibatasi yaitu para ketua RW saja, Namun begitu sudah mewakili seluruh unsur masyarakat dan sudah menampung semua usulan dari masing-masing RT, ” ujar Lurah Jakasampurna Edy Junaedi, ST. M.Si.

“Untuk usulan saluran air, jalan lingkungan, Puskesmas Kelurahan Jakasampurna, dan kantor Kelurahan Jakasampurna agar milik kita Warga Masyarakat Jakasampurna, mengingat untuk Pelayanan Publik yang sangat penting, Usulan dari Ketua RW 03 Ustad Dimas “.

Dalam acara ini hadir dari Lurah Jakasampurna Edy Junaedi, Seketaris Lurah Tri dan Para Staf – staf nya ,kepala Puskesmas Rawa Tembaga dr. Sari Manurung, Ketua Karang Taruna Jakasampurna Josie Prasetyo, Para ketua RW Sekelurahan Jakasampurna. Untuk menyampaikan bahwa usulan akan di buat skala Prioritas, jadi usulan yang betul-betul yang akan masuk prioritas utama.

Tujuan diadakan acara ini agar sesama warga bisa terbuka memberi masukan dan usulan di tahun 2022 mendatang .
( Nena )

error: Content is protected !!