Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Sembako

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Sembako

Spread the love

Jakarta.Klikberita.net Dengan tema, “Jumat Berkah”, prajurit Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad melaksanakan aksi peduli kemanusiaan kepada Kaum Dhuafa dengan membagikan Sembako yang berlangsung di Masjid Miftahul Ulum,Dusun Karang Tengah, Kecamatan Sumber Sari,Kabupaten Jember. Jumat (06/08/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama Kaum Dhuafa, kegiatan ini juga untuk menginspirasi kepada sesama dalam kegiatan saling berbagi kebaikan serta sebagai sarana sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan terutama terkait pemakaian masker. Kegiatan tersebut dilakukan prajurit setiap sepekan sekali yakni pada hari Jum’at.

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. menyampaikan bahwa Aksi Jumat berkah adalah bentuk nyata prajurit Yonif Raider 509 Kostrad saling membantu meringankan dan berbagi kebaikan terhadap sesama, sekaligus wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat khususnya di masa Pandemi Covid-19

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Kefas Hervin).

error: Content is protected !!