Resimen Armed 2 Kostrad Adakan Kegiatan Vaksinasi Tahap 2 Dalam Penanggulangan Pandemi Virus Covid-19

Resimen Armed 2 Kostrad Adakan Kegiatan Vaksinasi Tahap 2 Dalam Penanggulangan Pandemi Virus Covid-19

Spread the love

MALANG – KLIKBERITA.NET Guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Resimen Armed 2 Kostrad berperan aktif bersama Pemerintah pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin tahan 2 Covid-19 yang berlangsung selama dua hari (12-13 /07/2021)

Dalam Hal ini Selaku Danmenarmed 2 kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos M.M. menyampaikan jika dengan adanya kegiatan vaksinasi ini kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di tengah PPKM Darurat Jawa-Bali. “Saya berharap setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi ini,” kata Danmen.

Disamping itu, Kepala Seksi Teritorial Mayor Arm Sumarsono didampingi Perwira Staf nya Kapten Arm Ahmad Mulyono dan seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas program serbuan vaksin gratis ini dapat berjalan dengan lancar.

Dengan begitu kami sebagai unsur pelaksana mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Malang dan sekitarnya atas sukses nya pelaksanaan kegiatan kami tersebut. (RK/Red).

error: Content is protected !!