Rumah Sakit Dustira Menerima Bantuan 8 Ton Oxsigen Cair Dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Rumah Sakit Dustira Menerima Bantuan 8 Ton Oxsigen Cair Dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia

Spread the love

Cimahi,Klikberita.net- Rumah Sakit TK. II Dustira menerima bantuan 8 Ton Oksigen Cair dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia yang diserahkan oleh Ketua Umum API Jimmy Kartiwa

Hal tersebut disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto saat menerima bantuan Oxsigen dari Asosiasi Pengusaha Tekstil (API) bertempat di RS. TK. II Dustira Jalan Dustira No. 1 Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Kamis (2/9/2021).

Ketua Umum API Jimmy Kartiwa menyampaikan,” dalam melalui ujian ini, kita sama-sama bahu membahu menghadapi sulitnya situasi pandemi yang belum usai ini. Kebutuhan oksigen medis sangat tinggi sehingga bantuan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada tenaga medis dalam menghadapi pandemi ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat secara luas bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan sehingga dapat mendorong percepatan usainya pandemi ini, jelasnya.

Bersamaan itu pula, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan,” kebutuhan Oksigen Cair medis beberapa rumkit termasuk Rumkit Dustira saat ini sangat meningkat yang diakibatkan oleh renggangan kasus covid-19″.

Oleh karena itu kata Pangdam,” bantuan 8 ton oksigen cair yang diterima hari ini sungguh sangat berharga bagi Rumkit Dustira dalam memberikan layanan bagi pasien covid-19 khususnya dan pasien lain yang membutuhkan oksigen medis “.

Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan oksigen cair dari API dapat membantu penyediaan oksigen dan kebutuhan medis lainnya, akan mengispirasi kalangan organisasi atau lembaga yang lainnya membantu pemerintah menangani covid-19, ucap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Hadir pada acara tersebut, Asintel, Asops dan Aslog Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Karumkit RS. Dustira, Wakil Ketua API, Sekjen API dan tamu undangan lainnya. (Pi).

error: Content is protected !!