Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kalbar Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Massal

Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kalbar Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Massal

Spread the love

PONTIANAK, KALBAR – Dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli yang akan datang, Polda Kalbar melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat.

Bertempat di lantai tiga gedung Biddokkes Polda Kalbar, telah dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan donor darah massal yang diikuti personil Polda Kalbar dan Bhayangkari, Selasa (07/06).

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol Waloejo Noegroho mengatakan, Hari ini dilakukan kegiatan bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ucapnya.

“Kita mentargetkan untuk personil Polda Kalbar sendiri minimal 100 orang pendonor, sedangkan pelaksanaanya diharapkan seluruh Polres yang di jajaran Polda Kalbar juga melaksankan,” tambah Waloejo

Nantinya hasil atau capaian dari kegiatan bakti sosial donor darah ini akan dilaporkan kepada Pusdokkes Mabes Polri dalam rangka mencapai rekor muri.

“Hasil atau capain kegiatan bakti kesehatan donor darah ini nantinya akan dilaporkan kepada Pusdokkes Mabes Polri untuk dilaporkan dalam rangka mencapai rekor muri,” terang Waloejo.

“Selain Bakti Kesehatan berupa donor darah, nantinya Biddokkes Polda Kalbar akan melaksanakan kegiatan operasi bibir sumbing, operasi katarak, bakti sosial pengobatan massal, sunatan massal dan juga vaksinasi, sebagai rangkaian bakti kesehataan dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke-76 tahun ini,” tutup Waloejo.

Penulis : D. Priyono

error: Content is protected !!