Sambut HUT ke-76 RI, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Persiapkan Tim Paskibra

Jakarta.Klikberita.net Menyambut upacara peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Pos Manamas ajarkan PBB kepada siswa yang tergabung dalam Tim Paskibraka Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.

Kegiatan ini dilakukan demi kelancaran upacara pengibaran bendera 17 Agustus di Kecamatan Naibenu bekerjasama dengan personel Pos Manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

“Dari awal tim Paskibraka Kecamatan Naibenu sudah mahir dalam PBB, kami Satgas Pamtas RI-RDTL tinggal mengasah dan memperbaiki gerakan-gerakan yang kurang benar saja. Masih banyak waktu untuk berlatih, kami percaya siswa-siswa disini mampu dengan baik mengibarkan bendera Merah Putih di upacara Kemerdekaan nantinya,” ucap Serka Hermansyah selaku Danpos Manamas.

Dengan adanya bantuan dari personel Satgas Yonarmed 6 Kostrad semakin mempermudah dan menambah semangat tim Paskibraka untuk berlatih demi memberikan penampilan yang maksimal pada saat upacara nantinya. (Kefas Hervin)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x