Sambut HUT Ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Sambut HUT Ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Spread the love

Blitar – Menyambut peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan pengajian dan doa bersama bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, Kamis (29/9/2022).

Kegiatan ini, dipimpin oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S E. dan diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus dan anak anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Asuh Roudlotul Hanan Desa Sawentar.

Saat di konfirmasi, Dandim 0808/Blitar menegaskan, kegiatan doa bersama yang kita gelar kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022.

Orang nomor satu di Kodim 0808 berharap, mudah mudahan kegiatan ini dapat berlangsung hikmat, dengan harapan agar ke depan TNI selalu diberkahi oleh Allah SWT dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Doa bersama ini, semoga juga menjadi momentum bagi kita semua untuk introspeksi diri agar ke depan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab bisa lebih baik lagi, ujar Dandim.

Dengan bertambahnya usia yang ke 77 ini, semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI.

Dandim menambahkan, kegiatan doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, karena sampai hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Semoga Allah SWT meridhoi segala ikhtiar kita, sehingga negara yang kita cintai ini terhindar dari segala bala dan bencana.

Sebagai wujud rasa syukur, di kesempatan yang baik ini, Dandim 0808 beserta Ketua Persit KCK Cabang XXII memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Asuh Roudlotul Hanan Desa Sawentar Kec. Kanigoro Kab. Blitar, (Dim0808).

error: Content is protected !!