Sambut HUT TNI Ke - 77, Kodim 0913/PPU Gelar Karya Bhakti Bersih Pantai

Sambut HUT TNI Ke – 77, Kodim 0913/PPU Gelar Karya Bhakti Bersih Pantai

Spread the love

PENAJAM -Dalam rangka menjelang peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 0913/PPU menggelar berbagai kegiatan di antaranya kali ini dengan bersih pantai Nipah-Nipah, yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi yang berlokasi di wisata pantai sipakaryo Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Senin (03/10/2022).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi SE, M,IP dalam arahan singkatnya menyampaikan,” Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel di pagi hari ini termasuk juga dari instansi terkait yang diundang dalam rangka acara karya bakti bersih pantai dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, semoga berjalan dengan lancar dan sukses,”pungkasnya.

“Harapan kami kegiatan ini bisa dijadikan sebagai anjang silaturahmi dengan instansi terkait termasuk juga organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten PPU,”kata Dandim.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan cerminan dari bersihnya Pantai yang bisa dijadikan tempat objek wisata yang ada di Kab PPU dan termasuk juga sebagian dari iman.

“Dengan harapan mari kita semua masyarakat yang ada di Kabupaten PPU lebih menjaga kebersihan termasuk pantai dengan tidak membuang sampah disembarang tempat, buanglah sampah pada tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah,”bebernya.

Kenapa kita memilih bersih pantai di Nipah-nipah ini dikarenakan pantai ini merupakan salah satu ikon tempat tujuan wisata yang berada di Kabupaten PPU,dengan ini tercipta saling kebersamaan maupun kekompakan dan soliditas diantara kita yang di mulai dari kegiatan bersih pantai ini,” tutupnya.

Sumber : Kodim 0913/PPU

error: Content is protected !!