Satbrimob Polda Kalbar Kembali Membantu Masyarakat Menyalurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas hulu

Satbrimob Polda Kalbar Kembali Membantu Masyarakat Menyalurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas hulu

Spread the love

Kapuas Hulu – Klikberita.net Satbrimob Polda Kalbar kembali membantu masyarakat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang menjadi koban bencana alam banjir di Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (05/12/21).

Dikegiatan penyaluran bantuan kali ini, Satbrimob Polda Kalbar megerahkan satu kendaraan truk box yang nantinya akan mengangkut bantuan berupa 500 paket sembako dari salah satu rumah zakat yang berada di Kabupaten Sintang yang kemudian nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam banjir yang berada di Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Sasaran penyaluran bantuan ini adalah disalah satu desa yang lokasinya teisolir dikarenakan akses jalan menuju ke desa tersebut terputus akibat bencana alam banjir yang melanda desa beberapa pecan yang lalu.

“Pada saat menuju ke lokasi kami mengalami sedikit kendala dikarenakan jembatan yang merupakan akses satu-satunya jalan menuju desa tersebut terputus. Kami kemudian menghubungi rekan-rekan dari TNI untuk meminta bantuan mereka guna melanjutkan membawa bantuan tersebut menuju ke desa” ucap Briptu Joy Sitohang personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

Tak perlu waktu lama, bantuan tersebut kemudian dibawa menuju desa yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat desa tersebut. Saya selaku yang mewakili teman-teman dari Desa Semitau Hulu mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan ke desa kami.

“Saya juga berterimakasih kepada TNI-Polri karena telah membantu mengantarkan bantuan sembako ini hingga sampai ke desa kami meskipun akses satu-satunya jalan telah terputus akibat diterjang air sungai beberapa minggu yang lalu” ucap salah satu masyarakat yang menjadi perwakilan penerima bantuan sembako.

( Niko )

error: Content is protected !!