Satbrimob Polda Kalbar Siap Siaga Jaga Kamtibmas Wilayah Kalimantan Barat

Satbrimob Polda Kalbar Siap Siaga Jaga Kamtibmas Wilayah Kalimantan Barat

Spread the love

Pontianak Kalbar-Klikberita.net Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. pimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dan peralatan dilapangan Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (26/04/23).

Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini selain untuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H juga untuk mengecek kesiapan seluruh personel serta kendaraan dinas dan almatus yang biasanya mereka gunakan pada saat melakukan pengamanan dilapangan. Kegiatan apel gelar pada pagi hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar tanpa terkecuali.

Dikesempatan apel gelar pada hari ini Dansatbrimob mengecek satu persatu kendaraan dinas dan almatsus mulai dari kelayakan, kebersihan serta mengetes seberapa jauh pengetahuan personel Satbrimob Polda Kalbar yang diberi tanggung jawab sebagai operator kendaraan dinas dan almatsus tersebut. Ada beberapa perhatian yang diberikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar pada pelaksanaan apel gelar pada hari ini yang pertama beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk selalu menjaga nama baik satuan dan institusi Polri.

Kedua beliau juga tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk terus asah kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri dan yang terakhir beliau mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan diri pribadi serta mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama selama jalannya Hari Raya Idul Fitri 1444H kali ini dalam keadaan aman dan terimakasih juga dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibas diwilayah hukum Polda Kalbar.

Sumber: Brimob Polda Kalbar

error: Content is protected !!