Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Membantu Memasang Atap Rumah Warga

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Membantu Memasang Atap Rumah Warga

Spread the love

KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA – KLIKBERITA.NET Personel Pos Aplal Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad melaksanakan karya bakti dengan membantu memasang atap rumah warga di Desa Nunsena Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Jumat (27/08/2021).

Menjaga hubungan yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat merupakan tugas wajib personel Satgas Yonarmed 6 Kostrad, salah satunya seperti yang dilakukan pos Aplal dengan mengadakan kegiatan karya bakti membantu pemasangan atap rumah warga.

Kegiatan tersebut juga merupakan bukti nyta dari TNI sebagai sarana penyelesai masalah sosial dan membantu mensejahterakan rakyat.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, pelaksanaan tugas Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad dalam menjaga tapal batas NKRI membutuhkan dukungan dari masyarakat, untuk itu kami harus tetap menjaga silaturahmi yang baik antara anggota dengan masyarakat untuk itu kami laksanakan kegiatan ini”, ucap Serma Harianto selaku Danpos Aplal.

Juan C.S Fallo (38) selaku pemilik rumah berterimakasih kepada anggota Pos Aplal yang telah membantu untuk memasang atap rumahnya.

“Saya tidak bisa memberikan apa-apa kecuali ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak TNI Satgas Yonarmed 6 Kostrad”, tandasnya. (RK).

error: Content is protected !!