Sekolah Amalia Pakansari Gelar Open House Melibatkan Sekolah TK, Paud, SD, SMP dan SMA

Sekolah Amalia Pakansari Gelar Open House Melibatkan Sekolah TK, Paud, SD, SMP dan SMA

Spread the love

CIBINONG , – KLIK NEWS Sekolah Amalia Pakansari menggelar Open House pada hari Sabtu (28/1/2023) bertempat di gedung sekolah SMP dan SMK Amalia Kp Sarimulya RT 04 RW 08 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor . Kegiatan ini melibatkan unit sekolah, mulai tingkat TK /Paud, tingkat SD/MI,SMP dan SMA se-Kecamatan Cibinong .

Bapak Ustadz H. Gunawan saat di wawancara media mengatakan, Alhamdulillah, atas berkat rahmat Allah SWT, Sekolah Islam Amalia telah berhasil menyelenggarakan Rangkaian Acara Open House 2023 ini, tuturnya,Sabtu (28/1/2023).

Kegiatan hari ini juga diadakan lomba-lomba mewarnai untuk anak TK /Paud yang hadir sebanyak 8 sekolah dan melaksanakan kegiatan Triout untuk jenjang SD/MI yang hadir sebanyak 9 sekolah dan dihadiri oleh Pengawas Dra.Hj.Nani Widyawati,M.Pd, jelasnya.

Dan pada hari Ahad/Minggu besok akan ada Pertandingan persahabatan Futsal SD, SMP dan bola basket , tutupnya.

Sementara itu Ibu Ustadzah Dra.Hj. Neneng Herawati mengungkapkan, Tujuan open house ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan sekolah Amalia, Menampilkan kegiatan siswa sekolah Amalia dan Membuka kesempatan kepada orang tua dan siswa sekolah lain untuk melihat sekolah dan lingkungannya, ungkapnya.

Segenap panitia Open House mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, orang tua, sponsor, serta seluruh pihak yang telah mendukung jalannya acara. Semoga di tahun depan acara Open House dapat lebih sukses dan lebih meriah lagi, tutupnya.(Red)

error: Content is protected !!