Semarak Milad Akbar ke-3 Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia Menampilkan Bazaar dan Fashion show "Bersama Yakin Bisa Mandiri"

Semarak Milad Akbar ke-3 Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia Menampilkan Bazaar dan Fashion show “Bersama Yakin Bisa Mandiri”

Spread the love

Bogor Kota – Klikberita.net Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI), menggelar Milad Akbar ke-3 dengan mengusung Tema :”Bersama Yakin Bisa Mandiri” rangkaian kegiatan ini berlangsung di Altar Halaman Gedung PPIB, Jalan Pajajaran Nomor 10 (Samping Masjid Raya Bogor Kota), Sabtu (6/12/2021).

Turut hadir dalam pembukaan Milad Akbar ke 3 APWMI adalah Walikota Bogor bersama Istri dan Rombongan, dan dihadiri sekitar 500 pengunjung. Dari Keterangan Ketua Panitia sebanyak 30 pelaku UMKM, 100 Sembako murah yang ikut meriahkan acara ini.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, Berbagai rangkaian kegiatan yang dihadirkan dalam kegiatan milad ini antara lain bazar sembako murah 60k, bazar kuliner serba 10k, pameran karya anggota APWMI, doorprize, workshop gratis yang meliputi tata busana, tata kecantikan, tata boga serta berbagai macam perlombaan yang meliputi lomba tata busana, tutorial make up, tata boga, lomba bernyanyi hymne APWMI, modelling dan tilawatil Qur’an.

Ketua Pembina Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI) Kota Bogor Hj.Nurhayanti, S.Kom di dampingi Ketua Panitia Milad ke 3 APWMI Iwan Armawan, SE.,ME menyampaikan keterangan Pers saat di jumpai awak media JURNALISWARGA.ID dan Radarinformasi.Com yang disampaikan di depan Poudium acara Milad. Kepada awak media pihaknya menjelaskan tujuan dan harapan dari kegiatan ini adalah agar para pelaku UMKM, dapat kembali bangkit.
“Tujuan Kegiatan ini adalah untuk menghidupkan kembali pelaku UMKM akibat dampak Covid-19 yang dialami masyarakat” jelasnya

“Harapan saya agar melalui organisasi APWMI dapat melahir pelaku-pelaku UMKM yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat lebih mandiri,”Harap Ketua Pembina APWMI Kota Bogor

Lebih lanjut Nurhayati menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan Roadshow di 7 Wilayah.

“Kita akan Roadshow di 7 wilayah, selain itu juga kita akan barengi dengan bazaar, semua stand disini gratis, cuma untuk jumlah standnya masih terbatas, siapa yang duluan daftar yang ikut, kita juga adakan lomba secara Gratis dengan total hadiah Rp.50.000.000,- Plus Piala dari Kakanwil Depag Jawa Barat” tuturnya.

Ditempat yang sama Iwan Armawan,SE.,ME selaku Ketua Panitia juga memaparkan bahwa bazaar yang dilaksanakan terbuka untuk umum dan bagi siapa saja yang ingin mengikuti pelatihan ketrampilan juga dapat mendaftarkan diri melaui online.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan bahwa LPK Mandiri S’Nur juga menyiapkan Program Beasiswa ikatan Dinas.

“Kami juga memberikan beasiswa Ikatan Dinas silahkan datang ke sekretariat untuk melakukan proses pendaftara, hanya membayar uang pendaftaran untuk dapat mengikuti pelatihan dan akan mendapatkan Sertifikat Nasional” ucap Iwan

APWMI juga hadir melalui wadah pendidikan dan pelatihan agar tercipta tenaga-tenaga yang terampil dan Mandiri. Berikut keterangannya.

LPK Mandiri S’Nur menerima Pendaftaran Untuk Umum semua usia dengan pilihan Jurusan: Tata Boga, Tata Busana, Tata Kecantikan. Dengan Biaya Kursus :

  • Pendaftaran 250.000,-
  • Kursus 500.000,-
  • Jadwal :1xSeminggu (8x pertemuan).
  • Bengkel Seni S’Nur : Pelatihan Seni Tari, Seni Akting, Senimatografi, Menulis Skenario,Public Speaking.
  • Alamat : Gedung PPIB, Jl.Pajajaran No.10 (Samping Masjid Raya Kota Bogor) Hp.0857-1603-2023 (Iwan), 0838-0566-2869 (Yuni)

Ditempat terpisah Ketua LSM Mitra Rakyat Bersatu Kota Bogor Agus Muhtar sangat mengapresiasi Hadirnya APWMI di Bogor raya

“Saya selaku Ketua LSM MRB Kota Bogor sangat mengapresiasi Hadirnya APWMI di Kota Bogor karena sangat berdampak positif pada masyarakat dengan program pelatihan keterampilan serta usaha kecil dan pendidikan yang bisa mewujudkan masyarakat mandiri” Bebernya.

“Kami mengucapkan Selamat Milad Ke 3 APWMI, Sukses Selalu.Ucapnya sambil menirukan Motto “Bersama Yakin Bisa Mandiri” (Red)

error: Content is protected !!