Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Banjar Polda Kalsel

Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Banjar Polda Kalsel

Spread the love

Martapura, 30 Agustus 2023 – KlikBerita.net Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Banjar Polda Kalsel. “Dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Polres Banjar Polda Kalsel tersebut, sejumlah posisi jabatan di lingkungan Kepolisian Resor Banjar Polda Kalsel mengalami pergantian, yakni Wakapolres Banjar, Kabag SDM, Kapolsek Kertak Hanyar, Kapolsek Gambut, Kapolsek Martapura Barat, dan Kapolsek Sungai Tabuk telah resmi menyerahkan jabatan mereka kepada pejabat baru. Acara tersebut juga menjadi momentum penting dalam menghargai kinerja anggota Polres Banjar, dimana Iptu Junaidi naik pangkat dari Iptu ke Akp sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya.

Setelah upacara serah terima jabatan, dilakukan pula kegiatan kenal pamit yang bertujuan untuk menyambut pejabat baru yang akan mengemban tugas di Polres Banjar dan memberi penghormatan kepada pejabat yang telah bertugas untuk melanjutkan perannya di tempat tugas yang baru. Acara ini menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar anggota kepolisian dan menjaga kontinuitas tugas dengan baik.

Kapolres Banjar, AKBP M. IFAN HARIYAT T., S.H., S.I.K., M.H, memimpin jalannya acara serah terima jabatan tersebut. Dalam acara ini, juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Banjar dan pengurusnya, serta para pejabat utama Polres Banjar, Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polres Banjar. Acara ini menjadi bukti kesatuan dan komitmen dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Banjar.” (Leo Fransisco)

error: Content is protected !!