Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0711/Pemalang dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 071

Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0711/Pemalang dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 071

Spread the love

Banyumas – KLIK NEWS Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Selasa (27/12/2022) di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bersamaan dengan dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Dandim 0711/Pemalang dan Kasipersrem 071/Wijayakusuma dan Penyerahan Jabatan Kasiopsrem 071/Wijayakusuma.

Ny. Natania mengatakan, organisasi Persit Kartika Chandra Kirana tidak terlepas dari keberadaan TNI AD. Oleh karena itu, bilamana suami mengalami mutasi, maka otomatis Persit mengikutinya. Karena sebagai istri kita dituntut untuk mendampingi suami dimanapun bertugas dan berada sesuai jabatan yang diembannya, hal ini sebagai konsekuensi dari istri prajurit TNI AD”, paparnya.

“Serah Terima Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0711 ini, merupakan rangkaian dari serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandim 0711/Pemalang”, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh istri Danrem 071/Wijayakusuma ini, pergantian suatu jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran organisasi serta peningkatan karier bagi personel. Dengan demikian secara fungsional, selaku Ketua Cabang Persit KCK harus bisa menyesuaikan dengan rangkaian kegiatan tersebut.

Ny. Natania juga mengatakan, berkenaan dengan serah terima ini, atas nama pribadi dan selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro beserta pengurus, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasinya dalam berorganisasi serta sumbangsihnya dalam berkarya dan berperan aktif selama menjabat. Kepada Ny. Roihan Hidayatullah (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang yang lama) dan Ny. Harton.
Dan kepada Ny. Ade Afri Verdaniex, Ny. Dyan Niti Sukma dan Ny. Afdhal diucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan, sebagai ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 yang baru, semoga mampu dan berhasil dalam mengemban tugas di satuan baru dalam mendampingi suami sebagai istri dan organisasi sebagai Ketua Cabang dan pengurus Koorcab dengan baik.

“Jadikan tugas jabatan yang baru diterima ini, sebagai amanah yang kelak dipertanggungjawabkan dengan baik, bukan sebagai beban. Akan tetapi, sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan” pungkas Ny. Natania Yudha Airlangga.(Kefas Hervin Devananda)

error: Content is protected !!