Serbuan Vaksin Kesehatan Kostrad di Perhubungan Kostrad

Serbuan Vaksin Kesehatan Kostrad di Perhubungan Kostrad

Spread the love

BOGOR – Serbuan Vaksinasi Kesehatan Kostrad terus berlanjut, kali ini dilaksanakan di asrama Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu (23/2/2022).

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan untuk melaksanakan program pemerintah baik itu vaksin lanjut usia (lansia) maupun anak.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Kesehatan Kostrad di seluruh Satuan Balak Kostrad dan saat ini dilaksanakan di Perhubungan Kostrad. Vaksinasi ini merupakan salah satu peran dan bukti nyata sebagai perwujudan melaksanakan program pemerintah memerangi Covid-19 yang saat ini timbul varian baru Omicron.

Pelaksanaan vaksinasi ditujukan kepada anggota militer beserta keluarganya dan warga sekitar asrama Perhubungan serta masyarakat umum Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Vaksinasi kali ini menargetkan 1.500 dosis vaksin, mulai dari dosis 1, 2 dan dosis 3 atau Booster.

Sallah satu hal yang patut diapresiasi dalam kegiatan ini adalah kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi, salah satunya adalah sikap respek, antusias dan rasa senang dengan diadakannya vaksinasi di satuan Perhubungan Kostrad. (P).

error: Content is protected !!