SHOLAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H DIBANJIRI RIBUAN JAMAAH

SHOLAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H DIBANJIRI RIBUAN JAMAAH

Spread the love

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM yang didampingi Wakil Bupati H. Rober Christanto, MM, Jajaran Forkompimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah, melaksanakan Sholat Idul fitri 1443 Hijriyah, di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar, Senin (02/05) pagi. Sholat Ied juga dihadiri ribuan jamaah yang berasal dari masyarakat sekitar juga dari berbagai daerah.

Jamaah terlihat memenuhi pelataran serta jalan depan masjid. Bahkan jamaah meluber hingga sebagian pedestrian dan alun-alun. Beberapa orang terus berdatangan seiring dikumandangkannya takbir. Adapun bertindak selaku imam Sholat Idul Fitri ialah pengasuh Ponpes Isy Karima Ustad Syihabuddin dan bertindak selaku khotib ialah Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Dalam khotbah yang disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, ini kali pertama masjid ikonik Kabupaten Karanganyar, Masjid Agung Madaniyah menjadi lokasi penyelenggaraan Sholat Idul Fitri setelah selesai melalui tahap pembangunan.

“Alhamdulillah, masyaallah, kita terharu karena tertib (jamaah) luar biasa, tidak muat juga ternyata masjid yang besar ini. Mudah-mudahan kedepan tertata lebih rapi lagi. Ini sudah luar biasa berjalan sangat bagus. Mudah-mudahan berkah semuanya,” katanya. (Romo)

error: Content is protected !!