Sigap Bencana, Kapolsek Cimarga Datangi Rumah Warga Yang Terdampak Longsong, akibat Curah Hujan Yang Tinggi

Sigap Bencana, Kapolsek Cimarga Datangi Rumah Warga Yang Terdampak Longsong, akibat Curah Hujan Yang Tinggi

Spread the love

Lebak | Curah hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya longsoran Tanah dan menimpa Rumah salah satu Warga An.Sarhani di Kp.Ciomas DS/Kec.Cimarga Kab.Lebak. pada Jumat, (04/03/2022)

Akibat Curah hujan yang sangat deras tadi malam yang mengakibatkan di beberapa Kampung di Desa Cimarga terjadi longsor dan longsoran tersebut menimpa Rumah Salah Satu Warga.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan membenarkan kejadian tersebut terjadi di kampung Ciomas Ds. Cimarga kec. Cimarga Kab.Lebak

“Benar telah terjadi tanah longsor di kampung Ciomas desa Cimarga Cimarga tadi malam yang mengakibatkan Salah satu Rumah warga terkena longsoran tersebut, dan tidak menimbulkan korban jiwa” ungkap Adi

Kata Adi” Pada saat terjadi longsor tersebut menerima laporan dari warga dan langsung Kapolsek berserta Anggota Datang ke TKP, serta langsung menghubungi BPBD Kab. Lebak untuk kordinasi dan selanjutnya Membantu Warga untuk Evakuasi Sementara”

“Semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat lain mengingat curah hujan yang instens” harap Kapolsek Cimarga.

Sementara itu Kapolsek dan Anggota juga membantu warga untuk Evakuasi serta menghimbau kepada warga masyarakat yang ada sekitarnya yang daerahnya rawan banjir dan longsor agar selalu waspada karena curah hujan yang cukup deras dan lama” tutup Adi. (***)

error: Content is protected !!