Tampil Elegan, Icha Yang  Pukau Pengunjung Barcode Ultra Lounge

Tampil Elegan, Icha Yang  Pukau Pengunjung Barcode Ultra Lounge

Spread the love

Jakarta – KlikBerita.net

Barcode Ultra Lounge di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Kamis (24/08/23) malam menjadi saksi dari penampilan yang luar biasa dari ‘Icha Yang’, Icha berhasil memukau seluruh pengunjung yang hadir memadati area lounge.

Dengan suara lembut namun powerfull, gadis kelahiran Kota Jember itu tampil memikat saat menghadirkan serangkaian lagu-lagu Mandarin populer yang dinyanyikan dengan apik & penuh penghayatan.

Panggung pun seolah menjadi sarana bagi ‘Icha Yang’ untuk menunjukkan bakat menyanyinya yang telah terasah dengan baik.

Mulai dari lagu-lagu klasik hingga hits terbaru, setiap nada yang dinyanyikan Icha terasa begitu pas dan penuh perasaan, kemampuan serta teknik vokal Icha mampu menghidupkan lirik-lirik dalam setiap lagu yang dibawakannya.

“Hari ini buat pertama kalinya Icha perform full membawakan lagu-lagu Mandarin, tadi sebelum perform memang sempat grogi juga, tapi Alhamdulillah show nya berjalan lancar, seneng banget bisa menghibur semuanya yang datang kesini,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan seusai acara.

“Ternyata penontonnya juga seru, ikut nyanyi juga, malah banyak juga yang nyawer tadi, ya senang aja, berarti penampilan Icha dapat apresiasi dari mereka, sebagai penyanyi pasti happy kalau penontonnya juga happy,” imbuh Icha sambil tersenyum.

“Kedepannya kalau ada tawaran perform bawain lagu – lagu Mandarin InshaAllah Icha siap, nanti juga ada rencana untuk buat rilis single berbahasa Mandarin, mudah – mudahan bisa segera rilis ya,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Barcode Lounge bernama Reza mengaku

dirinya merasa sangat terhibur dengan penampilan ‘Icha Yang’.

“Ga cuma suaranya yang bagus, tetapi penampilan panggungnya juga elegan, gaun merahnya cocok banget jadi penampilannya lebih oke lagi,” ungkap Reza yang datang bersama teman – teman kantornya.

Dengan penampilannya yang sukses ini, serta antusiasme para pengunjung, pengakuan akan talentanya semakin mengukuhkan posisi ‘Icha Yang’ sebagai seorang penyanyi yang patut diperhitungkan dalam industri musik.(Yd)

error: Content is protected !!