TEKA TEKI KEHIDUPAN

TEKA TEKI KEHIDUPAN

Spread the love

Klik News – Jika kita tak mampu menjawab teka-teki dalam kehidupan kita sendiri, ingatlah jawaban yang paling tepat berasal dari atas. Ijinkan Tuhan menolong menyempurnakan kehidupan kita.

USAHAKAN HIDUP KITA SELALU BERADA DALAM TANGAN TUHAN

Orang yang merasa terlalu lama menunggu mudah merasa letih lesu, seolah-olah tak ada jalan keluar, mari koreksi kehidupan kita, apakah kita terlalu mengandalkan kekuatan kita?

Tuhan meminta agar kita datang kepada-Nya, di dalam hadirat Yesus ada kekuatan, sukacita, damai sejahtera, bahkan hikmat yang luar biasa, sehingga kita tahu jalan keluar untuk membuat terobosan baru. Percayalah Tuhan sanggup membuat kita menjadi kuat seperti seekor burung rajawali yang terbang mengatasi badai.

Jangan pernah berkata terlalu tua atau terlalu muda untuk memulai sesuatu yang baru, karena untuk segala sesuatu ada waktunya. Jangan pernah berkata terlalu terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, karena kebaikan tidak pernah mengenal kata terlambat.

Jangan mengandalkan kekuatan dan pikiran kita sendiri, karena kekuatan dan pikiran kita ada batasnya. Andalkan segala sesuatunya kepada Tuhan. Percayalah dengan sepenuh hati kepada Tuhan, karena bagi Tuhan tak ada sesuatu pun yang mustahil.

Jangan berkecil hati jika saat ini kita belum berhasil, Tuhan dapat mengubah yang terakhir menjadi yang terdahulu. Pastikan saja kita berada dalam tangan Tuhan, sehingga kita dapat berkata: “Bukan dengan keperkasaanku, bukan dengan kekuatanku, melainkan oleh Roh Tuhan yang ada di dalamku…”

“Jadi hal itu tidak tergantung pada kehendak orang atau usaha orang, tetapi kepada kemurahan hati Allah.” Roma 9:16

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission

Abah Daniel

error: Content is protected !!