Terus Percepat Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Tangguh Satbrimob Polda Kalbar kembali menyelenggarakan kegiatan vaksin disintang

Terus Percepat Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Tangguh Satbrimob Polda Kalbar kembali menyelenggarakan kegiatan vaksin disintang

Spread the love

Sintang – Klikberita.net Program vaksinasi massal yang digaungkan oleh pemerintah merupakan upaya negara dalam hal melindungi kesehatan masyarakat dari ancaman virus corona. Mendukung program vaksinasi massal pemerintah, Satbrimob Polda Kalbar kembali menyelenggarakan kegiatan vaksin disalah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Sintang, Kamis (02/12/21).

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Kecamatan Kelam Permai. Dikegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di PT. Agro Sukses Lestari (ASL) dan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin CoronaVac serta untuk dosis yang diberikan adalah dosis pertama dan kedua.

Sebelum kegiatan vaksinasi dimulai, masyarakat yang hadir dikegiatan vaksinasi ini diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama mereka berada dilokasi vaksinasi massal ini.

Sebanyak 20 tenaga vaksinator dikerahkan dalam kegiatan vaksinasi massal ini guna mempercepat proses vaksinasi sehingga tidak menimbulkan kerumunan di lokasi vaksinasi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak dan juga ibu-ibu yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini. Saya merasa sangat terbantu sekali dengan diadakannya kegiatan vaksinasi massal ini.

Untuk proses vaksinnya cepat dan juga teratur sehingga tidak menimbulkan kerumunan” ucap salah satu karyawan yang bekerja PT. Agro Sukses Lestari.

“Sebanyak 354 orang telah mengikuti kegiatan vaksin kali ini dan alhamdulillah kegiatan vaksinasi massal kali ini berjalan aman dan tertib. Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah hadir diacara vaksinasi massal kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi kali ini berjalan dengan aman dan tertib” ucap salah satu tenaga vaksinator Bharaka Tri Febrianto S.Kep anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar.

( Niko )

error: Content is protected !!