TUHAN PEDULI

TUHAN PEDULI

Spread the love

KLIK News 

Saat semua sibuk dengan kepentingannya lu .. lu, gue .. gue tanpa memperdulikan orang lain, hanya Tuhan yang tahu dan memperdulikan kita.

Seorang pria sedang bergegas berlari menuju sebuah loket. Setelah mendapatkan sebuah tiket, pria tersebut berlari mendekati sebuah tempat pemberhentian kereta, namun betapa kecewanya ketika dia mendapatinya kereta yang telah di kejarnya dengan sangat melelahkan itu sudah pergi ‘satu’ menit yang lalu.

Sejak hari itu, karirnya menjadi hancur karena waktu itu adalah hari pertama bagi dirinya untuk presentasi yang menentukan nasibnya dalam sebuah jabatan yang ia duduki. Kini ia harus bersusah payah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kadang ia harus merelakan perutnya tanpa makanan selama 2 hari.

Waktu satu menit ternyata sangat berharga bagi pria itu di mana waktu itu merupakan kunci kesuksesannya.

Lalu bagaimana dengan kita?

Masihkah ada artinya satu menit itu bagi kehidupan kita?

Pernahkah kita berpikir dalam hitungan menit, semua hal yang kita miliki dapat lenyap seketika? Termasuk itu adalah keselamatan hidup kita dunia akhirat

Bijaklah dalam menggunakan waktu yang ada, sebab waktu seperti sungai, kita tak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya, karena air yang telah mengalir akan terus berlalu dan tak akan pernah kembali.

Iblis mampu mengambil semua yang kita miliki dalam hitungan detik. Maka dari itu kita membutuhkan Tuhan Yesus Juruselamat dalam setiap langkah hidup kita.

Bila kita hidup di dalam Tuhan Yesus, maka Dia akan peduli menjaga setiap hari-hari kita. Tuhan tak akan mengambil seperti halnya iblis, namun Tuhan selalu memberkati hidup kita.

“TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-NYA dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-NYA kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.” Bilangan 6:24-26

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission (Abah Daniel)

error: Content is protected !!