Turut memeriahkan HUT RI President Cafe Akan Di Hibur Artis Adela

Turut memeriahkan HUT RI President Cafe Akan Di Hibur Artis Adela

Spread the love

 

Sumenep,Klikberita.net — Dalam memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 78 President Cafe yang bertempat di jalan Jl. Trunojoyo, Gedungan Timur, Gedungan, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mendatangkan artis Adela Lusiana jelita, yang akan di mulai pukul 19.00 WIB pada sabtu 26 Agustus 2023.

Pemilik cafe yang akrab di pangil Arofiq membenarkan adanya hal tersebut.

“Benar kami akan mendatangkan artis Adela yaitu Lusiana Jelita, untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 78 serta untuk menghibur pengunjung cafe nanti,”ucapnya.

Selain Lusiana Jelita Ia menyampaikan juga akan dihadiri penyanyi kabupaten sumenep sendiri .

“Kami juga mengundang artis sumenep sendiri tidak hanya Lusiana Jelita,”ungkap pria yang di sapa Arofiq ini, jum’at malam Agustus 2023.

Ia juga menyampaikan di malam puncak PresidentCafe emyediakan berbagai diskon menu menu makanan dan minuman pada acara LIVE music nanti.

“berbagai menu-menu Desa yang di sajikan oleh President Cafe tentunya banyak berbagai diskon murah, untuk segala makanan khas Desa dan beberapa minuman Indonesia, yang juga di meriahkan oleh artis papan atas yang sudah punya nama di Jawa Timur, Lusiana Jelita artis topnya ADELLA dan artis-artis Kota Keris lainnya”. tuturnya

“Kami selaku owner presidentcafe banyak terimakasih atas semua support dari teman-teman”. tutupnya. (MH/FANS)

error: Content is protected !!