Waterpark Binuang Wisata Air Kekinian dan Tawarkan Sejuta Kesan

Waterpark Binuang Wisata Air Kekinian dan Tawarkan Sejuta Kesan

Spread the love

Serang — Objek wisata Waterpark Binuang yang berlokasi di Kecamatan Binuang, menjadi alternatif pengunjung untuk memanfaatkan waktu libur lebaran 2023,

Dari pantauan media, ratusan pengunjung yang datang ketempat tersebut untuk menghabiskan masa liburannya.

Salah satu pengunjung datang dari Kecamatan Cikande mengatakan, bahwa ia memilih Waterpark Binuang bukan tanpa alasan, dikatakannya, Selain harga tiket yang ekonomis, wisata air tersebut pun menawarkan pemandangan bagus dan bersih, serta arena bermain anak anak sangat banyak, ditambah dengan Spot Foto yang indah.

“Disini kan tiketnya terjangkau, tempatnya bagus, bersih, dan area berfotonya keren keren lagi, tempat bermain anak anak banyak, Airnya juga bersih, nyaman deh pokoknya,” ujar Rus yang datang bersama rombongan dari Perumahan Cikande. Selasa (25/4/23).

Senada diungkapkan Butar, Ia datang bersama istri dan anak anaknya, ” Saya dan keluarga memang sudah sering kesini, kalau ibarat jual beli, saya sudah langganan disini, karena murah ya, tiketnya hanya Rp 25.000 ribu, airnya bersih, dan ga bau, dan tempat tempat beli makanan dekat juga murah murah, jadi anak anak saya senang saat wisata di Waterpark Binuang ini,” ujarnya.

Waterpark Binuang memang menawarkan tempat wisata air yang ekonomis dan memuaskan, serta memberikan kesan pada pengunjungnya, dari mulai tukang parkir, pegawai, penjaga loket tiket yang sopan ramah ramah, dan tempat tersebut sangat terjaga dari kebersihan, lokasi yang sangat strategis serta mudah mudah dijangkau, dengan mencari di google dengan “Binuang Waterpark” anda akan dihubungkan dengan rute melalui maps menuju lokasi.(Red)

error: Content is protected !!