Wisata Alfatah Stable Balangan Sediakan Wahana Berkuda hingga Water Park

Wisata Alfatah Stable Balangan Sediakan Wahana Berkuda hingga Water Park

Spread the love

Paringin, klikberita.net – Wisata buatan yang ada di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan yaitu Alfatah Stable menyediakan berbagai wahana bermain mulai dari bekuda hingga taman air (water park).

“Untuk warga yang ingin liburan atau refreshing dengan membawa keluarga silahkan datang ke sini, untuk tiket masuk bagi orang dewasa Rp5000 dan anak usia 10 tahun ke bawah Rp3000,” kata Pengelola Wisata Alfatah Balangan Feryanto, Sabtu (13/4/2024).

Ia menuturkan Wisata Alfatah Stable buka setiap hari dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 17.30 Wita dengan biaya parkir sepeda motor hanya Rp3000, Mobil Rp5000 dan bus Rp10.000.

Dirinya menekankan untuk wahana bermain pada Al-Fatah Stable yaitu berkuda, motor ATV, trail mini, taman air dan sepeda air.

Sementara untuk biaya berkuda Rp25.000 per satu putaran, motor ATV Rp35.000 per tiga putaran, trail mini Rp25.000 per tiga putaran, taman air Rp25.000 per orang sepuasnya dan sepeda air Rp20.000 per sepuluh menit.

Wisata Alfatah Stable ramai pengunjung tidak hanya pada momen hari raya Idulfitri ataupun Idul Adha, tetapi juga pada libur sekolah serta tahun baru.

Selain itu,katanya, di Alfatah Stable juga ada tempat untuk spot santai dan berfoto seperti pendopo, lapangan yang luas untuk berkemah serta aula besar untuk acara kantor, sekolah maupun keluarga.

“Para pengunjung juga bisa memesan memesan makan yang tersedia di Alfatah Stable, dengan berbagai varian menu makanan seperti lalapan, sop dan makanan lainnya,”tambahnya.

error: Content is protected !!