Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin

Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Serbuan Vaksin

Spread the love

KARAWANG – KLIKBERITA.NET Dalam rangka memerangi Covid-19, Yonif Para Raider 305 Kostrad melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin kepada masyarakat Kab. Karawang khususnya masyarakat yang berada di sekitaran Asmil Yonif PR 305 Kostrad.

Kegiatan Serbuan Vaksin yang dipimpin langsung oleh Danyonif PR 305 Kostrad dilaksanakan di Asmil Yonif PR 305 Kostrad bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Danyonif PR 305 Kostrad, Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan serbuan Vaksin ini adalah untuk membantu memerangi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Karawang. Selain itu Danyonif PR 305 Kostrad juga menyampaikan bahwa kagiatan ini dapat berjalan lancar berkat bantuan dan dukungan dari Instansi-Instansi terkait yang berada di Kab. Karawang.

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 ini sendiri dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 01 s.d 02 September 2021, dengan sasaran serbuan vaksin ini adalah masyarakat Karawang yang belum pernah di vaksin.

Dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. (Penk).

error: Content is protected !!