Yonif Raider 303 Kostrad Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-76 TNI

GARUT – KLIKBERITA.NET Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, Yonif Raider 303 Kostrad menggelar Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kab.Garut. Kamis (30/09/2021).

Anggota Yonif Raider 303 Kostrad dan Persit KCK Ranting II Yonif Raider 303 Kostrad sangat antusias saat mengikuti donor darah yang bertempat di Aula Sudirman.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu PMI Kabupaten Garut mengumpulkan stok darah yang dibutuhkan untuk masyarakat.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 303 Kostrad Letkol Inf M Sujoko mengatakan jika ini adalah wujud nyata dari kepedulian sosial Yonif R 303/SSM Kostrad dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan selama satu hari ini diikuti oleh 300 pendonor yang terdiri dari 250 prajurit Yonif Raider 303 Kostrad dan 50 orang Persit KCK Ranting II Yonif Raider 303 Kostrad, dengan melibatan 23 personel tenaga kesehatan dari tim Kesehatan Yonif Raider 303 Kostrad dan PMI Garut.

Acara donor darah ini di hadiri oleh Wadanyonif Mayor Inf Nova Herdana Dwi Satrya, Ibu Ketua Ranting Ny.Shinta dan Kepala PMI Garut Drs. H Agus Heryanto Msi. (Pen).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x