Klik Berita News
Spread the love

Jakarta – KlikBerita.net

Aktor Senior Roy Marten menggelar acara perayaan HUT Kemerdekan RI ke 78 di kediamannya di kawasan Jakarta Timur, Minggu (20/08/2023).

Acara Peringatan HUT RI ke 78 tampak meriah dengan berkumpulnya banyak artis lintas generasi untuk mengikuti rangkaian acara Negeri Merdeka Menari, mulai dari perlombaan hingga penampilan berbagai hiburan.

Nama-nama besar seniman Indonesia seperti para anggota Srimulat, Tessi, Tarzan, Doyok, kemudian ada juga Katon Bagaskara, Vonny Sumlang hingga kalangan generasi muda seperti penyanyi Icha Christy yang tahun lalu sempat dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan.

Berbincang dengan media, Roy Marten mengatakan bahwa ide acara telah terpikirkan olehnya sejak lama, kemudian ternyata mendapat dukungan dari seluruh anggota Gabungan Seniman Indonesia (GSI).

“Iyaa ini emang ramai, ada yang berumur 83 tahun sampai ada yang gen z masih 18 tahun, jadi kita emang luar biasa tiap genarasi berkumpul,” ujar Roy Marten.

Gabung dengan beberapa artis yang usianya masih muda, menurutnya sama sekali tak ada rasa khawatir untuk urusan pamor.

“Pasti anak-anak muda ini punya pasar sendiri dan saya yang tua tentu juga punya pasar sendiri,” katanya.

Roy Marten mengungkapkan bahwa makna kemerdekaan menurutnya adalah setiap orang bisa dengan bebas menentukan nasibnya sendiri.

“Ya hari kemerdekaan adalah terbebasnya kita dari sebuah penindasan bahwa bangsa ini menentukan nasib sendiri,” Ungkapnya.

Sementara itu, penyanyi Senior Katon Bagaskara juga menyampaikan rasa senangnya bisa turut hadir di acara tersebut.

“Pastinya senang dan bahagia bisa bertemu teman – teman seniman, tidak hanya dari kalangan penyanyi saja ternyata, tapi juga ada dari aktor, komedian senior dan gerasi millenials & GenZ juga hadir,ini luar biasa,” ujar vokalis Band Legendaris KLA Project ini.

“Sekaligus ini memang pertemuan silaturahmi para seniman pendukung Ganjar Pranowo, karena kami memiliki kesamaan pandangan kalau beliau, mas Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia sebagai penerus berbagai pencapaian di era Pak Jokowi,” imbuhnya.

Sebagai perwakilan GenZ, Icha Christy mengaku dirinya juga bangga bisa menjadi bagian dari acara tersebut.

“Bangga pastinya bisa hadir dan perform di acara GSI ini, bersama para seniman senior yang karyanya udah ga’ diragukan lagi, Icha juga seneng ketemu teman-teman GenZ, influencer, selebram yang kompak banget,” tuturnya.

“Iya tadi Icha juga bawain lagu Pak Ganjar Satu, lagu yang dibuat khusus sebagai dukungan untuk Pak Ganjar. Selain memang beliau sosok yang humble, Icha juga ngefans dengan beliau yang keliatan fresh, aktif juga di media sosial,” tandas gadis cantik kelahiran Kota Jember itu.( Yd)

error: Content is protected !!