Curhat Seekor Ayam dengan Seekor Sapi

KLIKBERITA.NET

AYAM🐓 : ” Gua benci banget sama manusia Pi…

SAPI🐄 : ” Lah emangnya kenapa Yam ? “

AYAM 🐓: ” Coba deh lu bayangin :
– Gue makan beras yang berserak aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua,belum lagi semua kesalahan mereka imbasnya ke gue…

Tulisan jelek dibilang cakar ayam…,Tidur tak nyenyak dibilang tidur ayam…  Hilang semangat dibilang angat-angat tai ayam…,
Yang parahnya lagi, mereka masak telurku, eeh di bilang “telur mata sapi”… sebel gua Pi…sebeeeeeeel

SAPI🐄 : ” Laaaah gua lebih parah Yam …..

AYAM🐓 : ” Loh emangnya Lu diapain Pi

SAPI🐄 : ” Coba lu pikir, setiap hari susu gua di elus-elus, di remes-remes, dan di pencet-pencet dan diambil lagi susu gua, tapi kagak pernah dinikahin… emangnya gua sapi murahan apa

*Terus lagi nih susu gua diambil, dimasukin kaleng eehhh dikasih namanya…. susu beruang…..*
Coba apa gak sakit hati gua

Salam sehat,…Mudah-mudahan daramang sadayana….(Kiriman Sahabat KLIKers)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x