Bahas Bidang Keamanan dan Hukum, Kabinda dan Kajati Temui Kapolda Banten

Bahas Bidang Keamanan dan Hukum, Kabinda dan Kajati Temui Kapolda Banten

Spread the love

KOTA SERANG – KLIKBERITA.NET Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., menerima kunjungan Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa dan Kajati Banten Reda Manthovani ke Mapolda Banten. Selasa, (10/08/2021).

Kedatangan Kabinda Banten dan Kajati Banten tersebut dalam rangka untuk silaturahmi dan sekaligus untuk berdiskusi terkait isu-isu bidang keamanan dan hukum yang saat ini dibutuhkan untuk mendinamisasi kondisi kamtibmas di Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabinda Banten dan Kajati Banten ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya baru saja menerima kunjungan kerja dari Kabinda Banten dan Kajati Banten. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Mapolda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

“Dan semoga dengan pertemuan kita ini, kedepannya Polda Banten bersama Kabinda Banten dan Kajati Banten bisa lebih bersinergi lagi dalam bidang keamanan dan hukum,” lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan, dalam menjaga kamtibnas di Provinsi Banten maka di perlukan sinergitas antara lembaga negara.

“Ini merupakan upaya kita bersama dalam menjaga kamtibnas di wilayah hukum Polda Banten. Peran antar lembaga negara sangat dibutuhkan, untuk kita harus bersinergi,” tutupnya. ( Tri Satini)

error: Content is protected !!