BMI MENGECAM KERAS AKSI BOM BUNUH DIRI DI POLSEK ASTANA ANYAR

BMI MENGECAM KERAS AKSI BOM BUNUH DIRI DI POLSEK ASTANA ANYAR

Spread the love

Makassar-KLIK NEWS Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Brigade Muslim Indonesia (DPP – BMI) melalui Ketua Harian Hanif A. Muslim, Sulsel, Kota Makassar Mengecam keras Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Rabu, 07 Desember 2022.

Ketua Harian DPP-BMI Hanif A. Muslim, Sangat Mengecam keras dan juga menyayangkan Aksi Bom Bunuh Diri itu terjadi, sungguh menyakitkan kerna kelompok ini melakukannya disaat pemerintah dan seluruh masyarakat sedang bahu membahu untuk membantu warga yang terimpa musibah bencana alam seperti di Cianjur dan garut.ini adalah ancaman ideologis bagi kita semua. Olehnya itu aparat wajib untuk mengusut tuntas kasus pengeboman ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh saudara saudaraku ummat beragama untuk tidak terprovokasi dengan kejadian ini karna kita paham bahwa tidak ada satupun agama termasuk Islam yang membenarkan tindakan biadab seperti ini.

“Kejadian seperti ini sungguh sangat mengganggu ketenangan dan kerukunan beragama dan kehidupan berbangsa kita tetapi kita tidak boleh takut dengan tindakan seperti ini,kondisi ini harus menjadi pembelajaran bagi kita agar kita semua bisa semakin memperkuat silaturahmi dan rangka memperkuat persatuan demi menjaga keutuhan NKRI seluruh Rakyat Indonesia, olehnya itu Kami menyampaikan bahwa semua pihak harus Mengambil peran dalam mencegah terjadinya terorisme. Jika menemukan adanya sekte sekte yang anda curigai dalam menyebarkan paham terorisme, laporkan ke pihak aparat yang berwajib. Semacam ini patut kita untuk waspadai. “tegas Hanif.”

Narasumber : BRIGADE MUSLIM INDONESIA MUH. HANIF A. MUSLIM KETUA HARIAN

(KEFAS HERVIN DEVANANDA)

error: Content is protected !!