Ganjar Pranowo : ” Saat ini perlu dukungan semua pihak dan Teman-teman media. Bantu memberitakan hal yang sejuk “

Salatiga,Kliberita.net Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo, tepat 17.50 WIB, terjadi obrolan singkat melalui panggilan whatshap dengan Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Provinsi Jawa Tengah Lasma M. Simbolon, mengenai situasi kondisi saat ini.

Dalam obrolan tersebut, ganjar memberikan masukan untuk mengurangi acara-acara formal. “Kita masih harus waspada, negara kita masih genting. Sebaiknya kurangi acara yang mengundang kerumunan. Patuhi protokol kesehatan dan jangan berkerumun. Saya diundang untuk meresmikan sebuah peresmian Rumah Sakit. Jelas saya tolak. Saya katakan buat apa Rumah Sakit diresmikan. Buka saja. Langsung action. Terima dan rawat pasien. Itu lebih penting untuk saat ini.” Tandasnya tegas.

Yang dibutuhkan saat ini bukan hal-hal formal namun tindakan nyata. “Nanti setelah keadaan sudah normal bolehlah!” Ujarnya lagi.

Dikatakannya, kondisi saat ini butuh kerjasama dari semua pihak. Jangan menimbulkan perpecahan atau kepanikan dengan berita-berita hoax. Teman-teman media. Bantu memberitakan hal yang sejuk, dan mententramkan hati masyarakat luas agar tidak panik dan cemas. Agar mengurangi aktifitas di luar. (ls)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x