Giat FSTP Pencinta Anak Yatim Piatu

Giat FSTP Pencinta Anak Yatim Piatu

Spread the love

Tangerang, – KLIK News Giat FSTP Pencinta Anak Yatim Piatu di Desa Neglasari Kabupaten Tangerang berlangsung pada hari Minggu (18/12/2022).

Acara tersebut dihadiri para pengurus sesepuh Banten:

  • K.H. Yusuf Prianadi, S.H., K.H. Abdulah Satari, Ketua DPP RD Salim S.P.,
  • Sekjen Marja CB,
  • Ketua DPW FSTP,
  • para Ketua DPD Pandeglang, Tangerang Kota, Serang, Lebak, Cianjur, Cilegon, Sukabumi, Kota Cilegon , Kabupaten Tangerang,

Acara tersebut juga dihadiri Polres Tiga Raksa, Koramil dan Kades setempat.

Acara tersebut menyatuni 300 anak yatim piatu di desa Neglasari Kabupaten Tangerang.

Sambutan Kades setempat mengucapkan, “Terima kasih atas kepedulian FSTP (Forum Saung Tali Persaudaraan) di daerah kami yaitu Desa Neglasari Kabupaten Tangerang ini. Tak lupa juga teriima kasih atas kehadiran para sesepuh para pengurus FSTP Provinsi Banten yang telah menyelenggarakan Program Pecinta Anak Yatim Piatu di desa neglasari kami ini di Kabupaten Tangerang. Dan tidak lupa juga terima kasih kepada Polres Tiga Raksa,Koramil Tigaraksa telah ikut serta membantu kami menjaga keamanan sehingga acara kami aman, kondusif sampai selesai acara, alhamdulillah lancar,” ujarnya.

Tidak lupa juga Ketua FSTP, DPD Kabupaten Tangerang Ibu Juju mengucapkan, “Terima kasih atas kehadiran para sesepuh dan para pengurusan, para undangan di acara satuan anak yatim piatu di daerah kami.

Sebagai tuan rumah maaf apabila ada kata-kata sambutan atau suguhan yang kami adakan tidak maksimal, namun tidak mengurangi rasa hormat kami sebagai Pengurus DPD Kabupaten Tangerang. Terima kasih atas kehadiran dan kerjasama kami ucapkan. Semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan baik menjalankan amanah untuk mencintai anak yatim piatu di mana saja,” ujarnya. (Siti Nurjanah).

error: Content is protected !!