Upacara Hari Kesadaran Nasional Satbrimob Polda Kalbar

Upacara Hari Kesadaran Nasional Satbrimob Polda Kalbar

Spread the love

Pontianak,Kalbar-Klik News 

Komandan Batalyon A Pelopor Kombol Jon Rubi Sugianto, S.A.P mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar. Senin (19/12/22).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 16 tahun 2014 setiap tanggal 17 diwajibkan jajaran Polri untuk melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional.

Bertempat dilapangan apel Satbrimob Polda Kalbar Danyon A Pelopor Kombol Jon Rubi Sugianto, S.A.P selaku yang mewakili Dansarbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. memimpin jalannya pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional. Kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar tanpa terkecuali.

Didalam amanatnya Danyon A Pelopor menyampaikan bahwa upacara ini bertujuan selain untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat juga untuk menjaga profesionalisme dan memantapkan kualitas pengabdian sekaligus menciptakan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Saya ucapkan terimakasih atas semangat yang rekan-rekan tunjukan dipelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional pada pagi hari ini.

Perlu kita ketahui bersama upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan pada hari ini memiliki tujuan untuk memantapkan kualitas kita sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat diluar sana.

Upacara ini juga merupakan salah satu cara untuk menjaga profesionalisme serta pengabdian kita untuk selalu menjaga NKRI. Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap tanamkan tanamkan rasa cinta tanah air dan selalu implementasikan nilai-nilai perjuangan yang terkandung didalam Tribrata dan Catur Prasetya didalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari” ucap Danyon A Pelopor Kombol Jon Rubi Sugianto, S.A.P.

Sumber:Brimob Polda Kalbar

Pewarta:JN

EDITOR : K3F45 HERVIN DEVANANDA

error: Content is protected !!