HUT TNI Ke – 76 TA. 2021, Danrem 091/ASN Anjangsana ke Warakawuri

HUT TNI Ke – 76 TA. 2021, Danrem 091/ASN Anjangsana ke Warakawuri

Spread the love

SAMARINDA-KLIKBERITA.NET Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati setiap 5 Oktober. Kali ini HUT TNI Ke – 76 TA. 2021 dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Pada peringatan kali ini, Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi warakawuri. Kegiatan diawali koordinasi di Sport Center Korem 091/ASN Jalan Awang Long Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kamis (30/9/2021).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,SIP,M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman bersama para pejabat, perwira, anggota Korem 091/ASN serta beberapa pengurus Persit anjangsana menuju asrama Jl. Antasari Pondok Wira 1, 3 dan 2 serta Asrama Jl. Awang Long.

Tiba di rumah warakawuri, Danrem beserta ibu mengucapkan salam juga silaturahmi sejenak dan mendoakan semoga sehat wal afiat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai-nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI”, ujar Danrem saat mengunjungi warakawuri

Kegiatan anjangsana diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako dan santunan bagi Warakawuri sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih kepada para warakawuri.

error: Content is protected !!