Kaskostrad Pimpin Sertijab Kepala Kesehatan Kostrad

Kaskostrad Pimpin Sertijab Kepala Kesehatan Kostrad

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin acara Sertijab Kepala Kesehatan (Kakes) Kostrad dan Tradisi Korps prajurit Kostrad bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2021).

Dalam sambutan Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dibacakan Kaskostrad Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes., dan istri atas dedikasi dan pengabdian serta sumbangsih nyata yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Kepala Kesehatan Kostrad.

“Saya atas nama seluruh prajurit dan PNS Kostrad mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, semoga ikatan batin, hubungan baik antara keluarga besar Kostrad dengan Kolonel Ckm dr. Masri Sihombing, Sp.OT., M.Kes. beserta ibu, tetap terpelihara dengan baik,” kata Pangkostrad.

Pangkostrad juga mengucapkan selamat datang dan selamat kepada Kolonel Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT (K) dan istri atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD sebagai Kepala Kesehatan Kostrad.

Pangkostrad berharap dan percaya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, Kolonel Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT (K) akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas tinggi bagi terwujudnya satuan lebih baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat ditingkatkan,” pesan Pangkostrad dalam sambutannya yang dibacakan Kaskostrad.

Hadir pada acara tersebut Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Pamen Ahli, para Waas/Irut Itkostrad, LO, para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Romo Kefas).

error: Content is protected !!