Cahaya Mulia Abadi  Spesialis Melayani Upacara Kedukaan Semua Agama

Tangerang – Klikberita.netDatangnya kematian memang tak bisa diprediksi, tapi setiap yang hidup pasti akan mengalami oleh karena itulah hingga kini usaha pembuatan peti mati ataupun jasa kremasi masih terus beroperasi.

Oleh karnanya “Cahaya Mulia Abadi ,hadir untuk membantu dan melayani keluarga yang berduka dalam memberikan penghormatan terakhir kerabat tercinta.

Komitmen kami Cahaya Mulia Abadi, adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau dan keinginan serta kepercayaan setiap individu yang berbeda oleh sebab itu kami menyediakan pilihan kremasi atau pemakaman tradisional. Melalui Cahaya Mulia Abadi dan kami ingin memberikan informasi apa saja yang dibutuhkan untuk memberikan penghormatan terakhir kerabat tercinta.

PELAYANAN KEDUKAAN
Kami memiliki team untuk pengantaran peti, pengantaran jenazah untuk semua kalangan dan agama menuju pemakaman, terdapat pula paket dalam pelayanan kami agar lebih terjangkau,info lebih detailnya silahkan hubungi kami
Johan Yo  Tlpn / WA : 081293096021 / 089524227780

Menurut ” Johan Yo Ada banyak hal yang harus dipersiapkan pada saat hari kedukaan tiba, mulai dari urusan transportasi dan pengurusan jenazah, lokasi pemakaman/kremasi, peti mati, rumah duka/persemayaman, katering/konsumsi pelayat, hingga pengurusan administrasi.

“Ini demi melindungi semua orang yang kita cinta agar terbebas dari beban yang tak terbayangkan saat kita pergi mendahului mereka nanti,” lanjutnya.

Namun sekarang dengan Cahaya Mulia Abadi semua dapat ditangani secara lebih baik bersama mitra-mitra profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Selain itu didukung oleh mitra-mitra profesional di bidang pemakaman seperti Dinas Pemakaman dan Pertamanan DKI Jakarta, Dinas Pemakaman
Mitra Medical Service, Ambulance, hingga mitra catering dan florist yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x