Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Raih Prestasi Gemilang pada PON XX Papua

Papua – Klikberita.net Prajurit Yonarmed 10 Roket/Kostrad torehkan dua prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX melalui cabang olahraga Menembak Shootgun Skeet Men Individu dan Beregu di Mimika, Papua.

Sosok itu adalah Sertu Nasrudin, ia tergabung dalam atlet cabor Menembak Shootgun Skeet Men berhasil mempersembahkan dua medali sekaligus yaitu, juara 1 medali emas (Individu) dan juara 2 medali perak (Beregu).

Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan ajang perlombaan Olahraga yang diadakan setiap empat tahun sekali dengan diikuti oleh ribuan atlet dari seluruh Provinsi di tanah air. PON XX TA 2021 ini diselenggarakan di Papua dengan mempertandingkan 37 cabang olahraga ( Cabor ) yang dimulai dari tanggal 02-15 Oktober 2021.

Danyonarmed 10 Roket/Kostrad, Letkol Arm Aris Gunawan mengatakan, bahwa ini merupakan suatu kebanggan bagi kami memiliki prajurit yang berprestasi di kancah nasional, dan telah berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mempersembahkan dua medali sekaligus di Cabor Menembak Shootgun Skeet Men Individu dan Beregu.

“Saya berharap kedepan Sertu Nasrudin dapat melanjutkan prestasinya untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya bahkan hingga kancah Internasional,” tambah Danyon

Sementara itu, Sertu Nasrudin menyampaikan bahwa prestasi tersebut berkat usaha serta dukungan dari satuan yang telah memberikan waktu untuk melaksanakan Training Centre ( TC ) sebelum diselenggarakan PON XX Papua.

“Semoga dengan adanya prestasi tersebut dapat mengharumkan Institusi TNI AD khususnya Yonarmed 10 Roket/Kostrad dan saya berharap dapat memotivasi prajurit yang lain dengan melakukan yang terbaik,” kata Sertu Nasrudin. (Ricardo).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x