Kelurahan Nanggewer Kebut Vaksinasi Massal

Bogor, Nanggewer – Klikberita.net Program Vaksinasi Massal yang di canangkan Pemerintah secara Nasional guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, seperti halnya penyelenggaraan vaksin secara massa di tingkat kelurahan khusus di Kelurahan Nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat beralangsung dari Tanggal 21 September s/d 30 September 2021.

Dari keterangan yang disampaikan lurah Nanggewer Ibu Eva Fauziah, Msi kepada awak media melaui pesan wastapp bahwa pelaksanaan vaksinasi di kelurahan Nanggewer sesuai Intruksi Bupati Bogor terkait percepatan vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi di kelurahan nanggewer sesuai instruksi bupati terkati percepatan vaksinasi” ujarnya.

lebih Lanjut Lurah Nanggewer Ibu Eva Fauziah, Msi, menyebutkan bahwa waktunya vaksinasi ini cukup lama sehingga bisa memenuhi target capaian vaksinasi yang berlangsung Sejak 21 September s/d 30 September 2021 berjakan scara Kondusuf, sehingga dalam sepekan kurang lebih 4.461 Masyarakat Nanggewer menerima Vaksin.

“Kami laksanakan dari tgl 21 sept s.d 30 sept dan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, warga nanggewer yg tervaksin selama kurleb sepekan sebanyak 4.461 orang. Kegiatan ini berlangsung kondusif, aman dan lancar berkat sinergi yg baik antara kelurahan,tenaga kesehatan, babinsa, babinmas RT/RW, karang taruna dan pkk kelurahan nanggewer. Tenaga kesehatan yg membantu pelaksanaan vaksin berasal dr puskesmas karadenan dan tenaga kesehatan dari wisma atlit. Kami berharap pelaksanaan vaksinasi di kelurahan dapat menjangkau warga yg enggan divaksin dengan alasan lokasi vaksinasi yg jauh” Beber Eva

“Penyelenggaraan vaksinasi yang lokasinya dekat dengan rumah warga, harapannya capaian target vaksin lebih banyak sehingga herd imunity bisa tercapai.”Tutupnya.

Senada Camat Cibinong Dr. Rusliandy, S.STP.,M.Si.,M.E, saat di konfirmasi awak media adanya vaksinasi massal di kelurahan Nanggewer menyebutkan adanya kegiatan vaksinasi di Nanggewer bahwa Tujuan adalah untuk meningkatkan Herd Immunity atau daya tahan tubuh.

“Ya pak kami sedang giat percepatan vaksinasi bulan september dan oktober ini dengan tujuan Dalam rangka meningkatkan herd immunity atau daya tahan tubuh”ucapnya.

Camatpun sangat senang vaksinasi yang diselenggarakan di kelurahan Nanggewer selama 3 kali pelaksanaan disambut antusias warga Nanggewer.

“Minggu ini Kelurahan Nanggewer lebih dari 3 kali pelaks vaksinasi dan alhamdulilah warganya antusias.”Sambutnya.

“Hari ini yg tervaksin 649 sasaran”Tutupnya (*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x