Kepiting Monthok Sangat Nikmat Citra Rasa Kulinernya Di Kota Tangerang

Kepiting Monthok Sangat Nikmat Citra Rasa Kulinernya Di Kota Tangerang

Spread the love

KOTA TANGERANG – KLIKBERITA.NET Memiliki Citra rasa yang sangat nikmat di hidangan irisan jagung berkuah serta bumbu dan rempah juga Kepiting terciptalah sajian kuliner Seafood yang bernama Kepiting Montok.

Usaha Kuliner Seafood Kepiting Montok ini Berlokasi di jln. Oto Iskandar No. 8 – 9 Grendeng Kota Tanggerang. Selasa 9 Nopember 21

Agus Dharma Wijaya Pemilik Kuliner Sea Food Kepiting Monthok sebagai rumah makan penyaji masakan aneka hasil laut.

Kuliner ini menyajikan hidangan yang bahan bakunya langsung dari nelayan dari ikan, kepiting, cumi-cumi, dan udangnya masih segar. Bahan baku mereka hasil tangkapan yang segar, ” “tutur Dharma.

Hidangan spesial kuliner Kepiting Montok adalah istilah penikmat kuliner untuk menyebut kepiting telor, yakni kepiting yang badannya mengandung telur, paling enak kepiting ini dimasak asam manis. Di balik cangkangnya, penikmat bakal menemukan kumpulan telur berwarna merah dan sangat gurih rasa gurih itu langsung terasa di lidah kala telur kepiting pecah digigit.

Menurutnya”Kami mengandalkan Menu kepiting dari Kepiting telor biasanya memerlukan waktu kalau memesan karena tidak semua kepiting tangkapan ada telurnya,” ujar Dharma.

Dharma juga menuturkan bahwa kuliner seafood Kepiting Montoknya sangat enak rasanya , terbukti banyak pengunjung yang datang khususnya penikmat seafood.

Disisi lain ketika awak media mewawancarai salah satu pengunjung Kepiting Montok ,

Ibu Lina mengatakan ” rasanya sangat luar biasa nikmat dan harganya pun sangat terjangkau ” ujarnya.

Kepiting Montok pun juga memiliki tempat yang sangat luas dua lantai serta tiga ruko serta area parkir yang luas dibantu dengan dua belas karyawan 3 diantara nya sebagai Koki Masak.

Di tempat kami pun bisa juga menerima pesanan acara keluarga seperti Ulang tahun dan acara Kantor yaitu acara Miting dan lain sebagainya ,dan juga di meriahkan adanya musik live ,disaat acara ” ujar Dharma.
( Team )

error: Content is protected !!