Ketum KAWAL GIBRAN BERSAMA (KGB) Ajak Semua Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Ketum KAWAL GIBRAN BERSAMA (KGB) Ajak Semua Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Spread the love

Jakarta – Ketua Kawal Gibran Bersama  Roman Siebua ikut kampanye akbar Prabowo-Gibaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menghadiri kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2) siang.

“Saya harap lautan massa ini, menangkan telak Prabowo-Gibaran sekali putaran. Kita harus yakin menang sekali putaran biar tidak lama terkuras energi bangsa,” ucapn pria yang disapa Bang Roman usai cara ditemui di GBK.

Roman meminta kepada barisan generasi melenial dan G-Z yang ada di KGB bersama-sama mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Sebab dikatakannya yang paling penting pada saat hari pemungutan suara adalah menjaga suara agar tidak dicurangi.

“Tinggal selangkah lagi kita, saya ajak mari kita kawal kemenangan Prabowo-Gibran. Setelah melihat antusias masyarakat kampanye akbar ini, saya sangat percaya, tak terbendung kita menangkan Pilres ini dengan mudah,” tegasnya.

Bang Roman menambahkan, relawan Kawal Gibran Bersama akan tegak lurus menangkan Probowo-Gibran karena melanjutkan yang telah dikerjakan presiden Jokowi.

“Semangat kita semangat kemenangan, GBK pecah, penuh tumpah ruah all in masyarakat sehati dengan Prabowo-Gibran,” tutupnya dengan semangat. (Red)

error: Content is protected !!