Kogasgab TNI Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Kosektor Timur Berikan Bantuan

Kogasgab TNI Papua Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Kosektor Timur Berikan Bantuan

Spread the love

Timika – Klikberita.net Sebagai wujud cinta kasih TNI kepada masyarakat perbatasan Papua dan dalam rangka memperingati HUT ke-35 Brigif PR 3 Kostrad, Komando Tugas Gabungan TNI Papua Komando Sektor Timur menggelar Bakti Sosial di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul, Jln. Sopoyono, Jalur. 08 Timika Papua. Jumat (3/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasiminlog Satgas Sektor Timur Kapten Inf Dian Nur Huda mewakili Dansektor Timur Kogasgab TNI Papua dengan memberikan tali asih dalam bentuk Paket Sembako. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-35 Brigif PR 3 Kostrad yang jatuh pada 9 Desember mendatang.

Di tempat yang berbeda, Dansektor Timur Kogasgab TNI Papua yang ada di Wamena ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa bakti sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sekitar di Papua.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Komando Sektor Timur dalam hal ini Brigif PR 3 Kostrad kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, Yatim dan Dhuafa yang ada di wilayah Papua,” kata Dansektor.

Sementara itu, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono mengatakan, kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-35 Brigif Para Raider 3 Kostrad dan berharap semoga Brigif Para Raider 3 Kostrad bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekelilingnya sesuai dengan tema HUT ke-35 Brigif Para Raider 3 Kostrad yaitu Guna-Kaya-Purun yang bermakna bermanfaat, profesional dan berani. (Ricard).

error: Content is protected !!