Komandan Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad Sambut Personel Usai Latihan Pembentukan Raider

Komandan Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad Sambut Personel Usai Latihan Pembentukan Raider

Spread the love

MERAUKE – KLIKBERITA.NET Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 755 Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M. Si, pimpin upacara penyambutan personel Yonif Raider 755 Kostrad yang telah selesai melaksanakan Latihan Pembentukan Raider bertempat di Dermaga Pelabuhan Merauke, Senin (30/8/21).

Latihan Pembentukan Raider yang telah dilaksanakan di daerah latihan Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan salah satu program kerja Kostrad dalam rangka memenuhi kebutuhan prajurit yang berkualifikasi Raider, sekaligus untuk meningkatkan kualitas prajurit agar benar-benar profesional, handal dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam amanatnya, Danyonif Raider 755 Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit untuk keberhasilan dalam menempuh latihan Raider dimana dalam latihan tersebut kalian dilatih dan digembleng di daerah latihan Divif 2 Kostrad Kabupaten Malang mulai tanggal 10 Juni s/d 11 Agustus 2021 dengan materi pengetahuan militer umum dan aplikasi teknik dan taktik militer.

“Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada seluruh prajurit Yonif Raider 755 Kostrad atas semangat, dedikasi, dan kemauan yang tinggi, kalian akan mampu mengikuti seluruh materi latihan Raider dengan hasil yang membanggakan,” ucap Letkol Inf Afrianto Dolly. (Pe).

error: Content is protected !!