Korem 072/Pamungkas Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gelar Vaksinasi

Korem 072/Pamungkas Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gelar Vaksinasi

Spread the love

Yogyakarta – Klikberita.net Korem 072/Pamungkas bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar vaksinasi dosis ke-2 bertempat di Aula Sugiono, Makorem 072/Pamungkas. Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Senin, (11/10/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno yang sehari sebelumnya melaksanakan Vaksinasi dan Bakti sosial di Novotel Suites Malioboro.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi dosis ke-2 kali ini Korem 072/Pamungkas bekerja sama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tenaga kesehatan dari Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, untuk target peserta vaksinasi sebanyak 378 orang pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sedangkan tujuan dari pelaksanaan vaksinasi adalah untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menggerakkan kembali perekonomian di Yogyakarta khususnya bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur. P, S.H., M.Si. dan Kasiter Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Gempar Sebayang, (AYL)

error: Content is protected !!