Kota Bekasi "Mencari Pemimpin Muda yang Berintegritas"

Kota Bekasi “Mencari Pemimpin Muda yang Berintegritas”

Spread the love
Bekasi – klikberita.net  (28/03/2024.) pesta demokrasi 2024 di Indonesia sudah terlaksana dengan aman dan terkendali walaupun masih meninggalkan pernak pernik dinamika politiknya, dan Pilkada serempak pun akan baru digelar pada  November 2024.
Demikianpun Saat ini konstelasi politik untuk mematangkan siapa suksesor kepemimpinan di Bumi Patriot telah dipersiapkan sejumlah partai-partai politik. Dipastikan parpol akan  berpatokan dari hasil kursi DPRD saat Pileg 14 Februari 2024 lalu dengan hasil PKS menjadi jawara 11 kursi, PDIP 9 kursi, Golkar 8, Gerindra 6, PAN 5, PKB 5, Demokrat 2, PPP 2 dan PSI pecah telor meraih 2 kursi.
Dan Saat ini sudah berseliweran di medsos nama-nama kandidat dari berbagai kalangan. Dalam era kebebasan demokrasi banyak nama muncul meski secara track record tidak memiliki kompetensi kepemimpinan. Dari tokoh masyarakat,Tokoh agama,  tokoh ormas, parpol, dan birokrat yang ada di kota bekasi.
Untuk mencari sosok kepemimpinan daerah kota Bekasi yang di terima oleh semua warga kota Bekasi Relawan Pro Pa-Gi menuju Indonesia Emas yang diketuai oleh Ricad Efendi Siregar  secara Intens melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan insan Pers,Adapun Agenda pertemuan tersebut untuk mendiskusikan  situasi kondisi politik Lokal kota Bekasi.
Dari hasil diskusi tersebut menurut Ketua Umum RN Pro PA-GI. Ricad Effendi Siregar kepada Awak media bahwa kota Bekasi butuh sosok pemimpin yang mewakili sosok yang muda,cerdas, amanah dan akuntable karena di Zaman milenial, dimana yang muda saatnya berkarya untuk bangsa dan negara, kita butuh pemimpin muda yang muncul diluar warga Bekasi, agar melihat kota Bekasi dari Kacamata yang lebih luas dan lebih jauh kedepan demi kemajuan kota Bekasi, itulah hasil yang dapat saya simpulkan dari pertemuan dan diskusi dengan tokoh-tokoh yang ada di kota Bekasi”, Jelas Ricard.
Selanjutnya Richard mengatakan dari hasil observasi lapangan dari Tim kecil yang kami bentuk, muncullah  nama “Kaesang Pangerap” yang menurut warga kota Bekasi mampu memajukan Kota Bekasi kedepannya.
Sosok Kaesang ini jelas tidak ada hubungan dengan  kepemimpinan sebelumnya, artinya terbebas dari konflik kepentingan  masa lalu kota Bekasi.jelasnya lagi
Oleh karena RN pro PAGI mendorong dan menyambut baik keinginan Masayarakat Kota Bekasi agar Kaesang jadi Walikota Kota Bekasi. Kaesang dianggap masyarakat pemimpin muda yang handal dan dapat dipercaya memajukan kota Bekasi, Tegas Ricad
Tim/Red
error: Content is protected !!