LAKUKAN UJI COBA, PCB FC SIAP ARUNGI LIGA 3

LAKUKAN UJI COBA, PCB FC SIAP ARUNGI LIGA 3

Spread the love

KOTABEKASI – KLIKBERITA.NET Lakukan persiapan menjelang bergulirnya Liga 3 yang sebentar lagi akan digelar pada bulan Desember 2021 Patriot Candrabhaga Fc Kota Bekasi lakukan uji coba melawan Tim dari Liga 2 Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jumat Sore 01 Oktober 2021.

Tidak main – main, keseriusan dari Tim yang dijuluki Laskar Bambu Runcing atau Pasukan Patriot dalam menjelang bergulirnya Liga 3 Indonesia kali ini langsung menantang Tim sekelas Mitra Kukar untuk lakukan ujicoba yang notabennya berbeda kasta, karena Mitra Kukar sendiri berasal dari Liga 2 Indonesia.

Ini adalah uji coba yang ke-4 setelah beberapa kali melakukan laga uji coba di kandang kebangganan milik Kota Bekasi Stadion Patriot Candrabhaga dengan hasil yang maksimal dan belum terkalahkan. Berikut adalah hasil dari laga ujicoba sebelumnya :
1. PCB FC (3) VS (1) PERSIPU FC
2. PCB FC (9) VS (2) ASTAM FC
3. PCB FC (2) VS (1) DEPOK CITY
4. PCB FC (1) VS (1) MITRA KUKAR

Ketua Umum Patriot Candrabhaga FC Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta Manager Tim PCB FC Aan Suhanda sangat optimis tim nya akan sukses di kancah Liga 3 dengan kedalam skuad yang ada.

“Persiapan yang dilakukan PCB FC sejauh ini sudah cukup baik dan maksimal, dilihat dari beberapa hasil uji coba yang telah kami lewati. Meskipun ini hanya ajang uji coba tapi kami lakukan dengan serius”. ujar Aan

“Kami harapkan dengan adanya Tim Patriot Candrabhaga ini dapat menghasilkan banyak prestasi dan menciptakan atlit-atlit asal Kota Bekasi yang dapat membanggakan Kota Bekasi khususnya bahkan ke kancah nasional dan internasional”. Tambahnya

Terakhir sang manager Aan Suhenda meminta dukungan dan doa kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Bekasi agar Tim PCB FC dapat sukses menjalani Liga 3 dan bisa promosi ke Liga 2 hingga Liga 1.

(Romo Kefas)

error: Content is protected !!