LawFirm DSW & Partner  Firma Hukum Yang Profesional dan Berkompeten

LawFirm DSW & Partner  Firma Hukum Yang Profesional dan Berkompeten

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net LawFirm DSW & Partners Menjadi Firma Hukum yang Profesional’ Berkompeten, terpercaya dan berprinsip menjaga kepercayaan tidak berdua kaki serta mengedepankan Keadilan ,Kepastian dan kemanfaatan Hukum.

Dalam kesempatan ini  “Dr. Dwi seno Widjanarko, S.H.M.H CPCLE CPA yang merupakan founder dari LawFirm DSW & Partners “Advokat juga sebagai Konsultan Hukum bertempat di Ruko Kokan Permata Blok C No. C19 Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara” (Sabtu 04 Desember 21.)

Perlu dipahami sosok seseorang “Dr.Seno dikenal sebagai sosok yang tangguh dalam dunia hukum “Rekam jejaknya tidak dapat diragukan lagi, beliau telah menangani banyak kasus baik di bidang hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara, hukum bisnis, dan perkara hukum yang lainnya, yang dimana beliau menyelesaikan ‘S1 di Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan menyelesaikan S2 di Magister Ilmu Hukum, Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. Terakhir, beliau menyelesaikan pendidikan S3 di program Doktor Ilmu Hukum, Universitas Trisakti Jakarta.

Dan melihat dari pengalaman kerja di bidang hukum, beliau memiliki pengalaman yang sangat luar biasa di bidang hukum dan perlu diketahui ” Dr.Seno juga memiliki pengalaman yang cukup lama di kejaksaan Republik Indonesia yakni dari tahun 1993 sampai 2011, pastinya bukan waktu yang singkat, sekitar 20 tahun lamanya beliau mendalami Hukum di Indonesia hingga mendapat sebuah kehormatan Bintang tanda jasa 10 (Sepuluh) Tahun dan 20 (Dua Puluh) Tahun “Oleh karena itu setelah itu, beliau beralih Profesi menjadi seorang Advokat sekaligus Konsultan Hukum dan mendirikan kantornya di Kelapa Gading Jakut.

Oleh sebab itu”Dr.Seno pria ramah dan dikenal santun dan dikenal tangguh dalam dunia hukum dan bukan hanya karena pengalaman saja akan tetapi kemampuannya dalam menguasai hukum di perkara-perkara Pidana dan Perdata yang ditangani sangat ahli dan beliau juga seorang sosok yang sangat setia terhadap kliennya “Hal demikianlah yang menjadi perbedaan antara advokat lainnya.

Dengan demikian” Motto dari LawFirm DSW & Partner akan melayani Klien dengan sepenuh hati, memberikan pelayanan jasa yang terbaik, bekerja secara profesional, dan bertanggung jawab,serta transparan dan akan mentaati Peraturan Perundang-Undangan, Kode Etik Profesi Advokat ” Jelasnya .

Lebih lanjut ” Founder LawFirm DSW & Partner ” Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH MH CPCLE CPA yang merupakan Ahli hukum dan pidana dan ditengah kesibukannya sebagai seorang Advokat perlu di ketahui bahwa seorang Dr.Seno juga sebagai “Bapak Pendidikan untuk anak anak Indonesia yang kuliah dengan pendidikan Hukum dan beliau aktif sebagai dosen tetap di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya” Disamping itu, beliau juga merupakan Dosen Kehormatan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan Banten dan juga menulis buku terkait dengan Hukum Pidana, Dinamika Negara Hukum, Hukum Acara Pidana dan Hukum Pembuktian yang sudah beredar di berbagai kota di Indonesia.

Dengan segudang pengalaman yang beliau miliki dan menghantarkannya menjadi seorang ahli hukum Pidana yang super sibuk, kerap kali beliau juga menerima undangan untuk menjadi narasumber di berbagai kegiatan, seminar, yang diselenggarakan oleh instansi pemerintahan seperti Kementerian, Kejaksaan, Kepolisian, Bea Cukai, Dirjen Pajak dan Instansi Pemerintahan dan beliau juga kerap kali dimintai keterangannya sebagai saksi ahli di persidangan.

Disamping kesibukannya tersebut, beliau juga kerap kali menulis opini hukum di rubrik koran nasional diantaranya: Warta Sidik, Kompas Rakyat, Info Desa dan juga kompas Media.

Segudang pengalaman yang beliau miliki menghantarkan nya menjadi seorang ahli hukum yang super sibuk. Kerap kali beliau juga menerima undangan untuk menjadi narasumber di berbagai kegiatan, seminar, maupun workshop yang diselenggarakan oleh instansi-instansi pemerintahan seperti Kementerian, Kejaksaan, Kepolisian, Bea Cukai, Dirjen Pajak dan Instansi Pemerintahan lainnya. Selain itu semua, beliau juga kerap kali dimintai keterangannya sebagai saksi ahli di persidangan ” tutupnya.

error: Content is protected !!