Sinergitas TNI/Polri, Polres Lebak Polda Banten Mengikuti Donor Darah di Batalyon Mandala Yudha

Sinergitas TNI/Polri, Polres Lebak Polda Banten Mengikuti Donor Darah di Batalyon Mandala Yudha

Spread the love

LEBAK – KLIKBERITA.NET Sinergitas TNI/Polri, personil Polres Lebak Polda Banten, mengikuti giat donor darah dalam rangka memperingati HUT Batalyon Mandala Yudha Yang Ke – 4, di Batalyon Mandala Yudha Jl. Raya Cipanas Km.17 Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada Sabtu (04/12/2021)

Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak, Polda Banten, Kompol Nono Hartono, SH, MH, dan diikuti personil Polres Lebak yang terseprint.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kabag SDM Polres Lebak, Kompol Nono Hartono SH, MH, mengatakan, pagi ini personil Polres Lebak, mengikuti giat donor darah yang digelar Batalyon Mandala Yudha dalam rangka memperingati HUT Batalyon Mandala Yudha Ke- 4.

Nono menjelaskan, keikut sertaan personil Polres Lebak dalam donor darah ini, merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan antara TNI/Polri,

“Melalui partisipasi Polres Lebak pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI/Polri. Hal itu guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lebak,” jelas Nono

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi menambahkan, TNI/Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid. Dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang aman dan kondusif.

“TNI/Polri akan selalu hadir bagi masyarakat, untuk memberikan pelayananan yang terbaik, Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Apalagi kita akan menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021/2022, Sehingga dibutuhkan kerjasama semua komponen masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” tutupnya. (Romo Kefas)

error: Content is protected !!